Sukses

Serial Elif, 4 Karakter Jahat yang Bikin Penggemar Gemas

Beberapa karakter antagonis di serial Elif ini membuat penggemar gemas dengan perannya. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Elif mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil bernama Elif Simsek (diperankan Isabella Damla) harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit. Elif dan ibunya mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar utang-utangnya karena berjudi.

Pemeran Elif berpose bersama setelah selesai melakukan pengambilan gambar.

Konflik pun terus berkembang dengan menampilkan karakter lainnya. Tak hanya tokoh protogonis seperti Elif dan Melek saja yang menghiasi serial ini, karakter jahat atau antagonis pun juga membangun jalannya cerita.

Ini dia 4 karakter jahat dalam serial Elif yang biasanya membuat penonton gemas. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Arzu EmiroÄŸlu

Arzu EmiroÄŸlu

Arzu Emiroğlu diperankan oleh artis cantik Turki Cemre Melis Çınar. Arzu merupakan istri Kenan Emiroğlu, salah satu orang kaya dan terpandang di wilayah itu. Arzu digambarkan sebagai wanita licik yang akan melakukan berbagai hal, termasuk tindakan tak terpuji, demi meraih keinginannya.

Arzu saat merencanakan sesuatu dengan anak buahnya, Gonca Tunç.

Arzu berambisi menyingkirkan Melek dan Elif. Arzu mengetahui jika Elif adalah putri kandung dari hubungan suaminya, Kenan dengan Melek. Arzu khawatir posisinya akan tersingkir dengan keberadan Melek.

Arzu memiliki jutaan ide yang dianggapnya brilian dan jahat untuk menyingkirkan Melek dan Elif. Salah satunya, Arzu menjebak Melek dengan tuduhan sebagai seorang bandar hingga masuk ke dalam penjara.

Arzu

Selain itu, Arzu beberapa kali membayar orang untuk menyingkirkan Elif, termasuk bekerjasama dengan Veysel Simsek, ayah tiri Elif. Arzu bahkan nyaris mencelakai Selim--adik Kenan--yang dianggap akan menghalangi jalannya.

3 dari 5 halaman

Veysel ÅžimÅŸek

Veysel ÅžimÅŸek

Veysel Şimşek diperankan aktor kawakan Turki Hasan Ballıktaş. Veysel memiliki dua orang anak kandung yaitu Zeynep dan Murat. Veysel digambarkan sebagai karakter ayah yang tak tahu diri.

Murat

Veysel pemalas, suka mabuk dan berjudi. Veysel rela melakukan apapun demi uang dan keuntungan semata. Ia bahkan rela `menjual` putrinya, Zeynep dengan menikahkan kepada pria bernama Erkut. Alasannya, Erkut adalah orang yang telah banyak membantunya, dalam soal ekonomi dengan membuatkan bengkel dan cucian mobil.

 Veysel

Tak hanya itu, Veysel juga kerap kali membuat Zeynep, Melek dan Elif menderita. Zeynep bahkan dengan tega menjadikan Elif `sebagai` jimat keberuntungan untuk mengeruk dan mendapatkan uang dari Arzu--istri Kenan--agar rahasia mengenai identitas Elif tak terbongkar.

Veysel juga digambarkan sebagai pria yang tak bertanggung jawab. Saat menghadapi situasi sulit, Veysel memilih cuci tangan. Semua itu terjadi saat Elif nyaris dibawa pergi sekelompok mafia karena hutang Veysel.

4 dari 5 halaman

Murat ÅžimÅŸek

Murat ÅžimÅŸek

Murat ÅžimÅŸek dimainkan oleh Batuhan Soncul dengan perannya yang memukau. Batuhan Soncul seolah mendalami karakter Murat yang menyebalkan setiap adegan yang diperankannya.

Murat

Murat digambarkan sebagai pria pemalas, sama seperti ayahnya Veysel. Saat melihat saudara perempuannya kesulitan, Murat tak pernah membantunya. Bahkan, Murat hanya memikirkan dirinya sendiri.

Menurut Murat, kekayaan itu bisa dilakukan dengan cara mudah, tak perlu bersusah payah. Murat pun menjadi kaki tangan ayahnya Meysel untuk menarik keuntungan sebesar-besarnya dengan pekerjaan yang ringan.

Murat

Murat beranggapan jika Zeynep adalah gadis yang tak tahu diri karena meninggalkan Erkut. Padahal, Erkut telah memberikan keuntungan besar bagi keluarga mereka.

5 dari 5 halaman

Erkut

Erkut

Erkut merupakan karakter pendukung dalam serial Turki Elif. Erkut diperankan oleh Umut Ölçer yang digambarkan sebagai salah satu pria menyebalkan di serial Elif.

Erkut

Erkut adalah kaki tangan Veysel. Erkut memiliki ambisi memiliki putri Veysel, Zeynep. Bahkan, Erkut juga akan melakukan apa saja demi mendapatkan sang pujaan hati.

Erkut ikut terlibat dalam permainan licik Arzu--istri Kenan--untuk memisahkan Elif dari sang ibu, Melek. Alasannya, Erkut ingin mengambil keuntungan dari posisi Elif yang memang sangat disayang Zeynep. (Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini