Sukses

iKON Tampil di Majalah Fesyen Secara Perdana

Meski belum debut, iKON tampil di majalah fesyen secara perdana, mengungkapkan alasan penundaan karyanya.

Liputan6.com, Jakarta iKON merupakan boy band asuhan YG Entertainment 2014 silam. iKON telah dibekali dengan segudang kemampuan di dunia hiburan, termasuk menyanyi, menari, dan mengarang lagu, terlahir dari ajang pencarian bakat Mix and Match.

iKON dijadwalkan debut awal 2015 dengan karya terbarunya. Namun iKON masih harus menggarap proyek musik untuk meghasilkan karya terbaik sebelum dirilis. Akibatnya, karya iKON pun ditunda peluncurannya.

Baca juga: Belum Resmi Debut, iKON Laris Manis Jadi Bintang Iklan

iKON saat berpose untuk majalah fesyen HIGH CUT.

Meski begitu, iKON tetap dinanti penggemar K-Pop. Bahkan, iKON telah laris manis menjadi bintang iklan, dengan menandatangani kontrak dengan produk fesyen NEPA. Kini, iKON didaulat tampil sebagai model di majalah fesyen HIGH CUT, diwartakan Naver, Rabu (17/6/2015).

Saat sesi pemotretan, iKON juga menjawab beberapa pertanyaan, termasuk karya mereka yang tertunda. Menurut, B.I--salah seorang personel iKON--lagu yang akan dirilis akan sangat baik hingga membutuhkan waktu lebih.

Boy band pendatang baru yang belum debut ini justru laris manis menjadi bintang iklan.

"Ini akan menjadi musik yang sangat keren. Kami juga memikirkan bagaimana kami akan tampil dan menyuguhkan semua ini untuk kalian," ujar B.I.

"Kami juga akan menunjukkan alasan mengapa musik kami membutuhkan waktu yang cukup lama. Semua itu akan kami sajikan saat ada di atas panggung," tambah Kim Dong Hyuk.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.