Sukses

Nicole Kidman Cium Bibir Naomi Watts di Atas Panggung

Nicole Kidman mencium bibir Naomi Watts di atas panggung sebuah ajang penghargaan.

Liputan6.com, Los Angeles Women In Film 2015 Crystal + Lucy Awards baru saja diselenggarkan. Banyak momen spesial yang terjadi di ajang penghargaan tersebut. Salah satunya yakni kejadian Nicole Kidman dan Naomi Watts.

Dua aktris ternama itu memberi kejutan kepada ribuan penonton yang hadir. Dilansir laman Newscom, Rabu (17/6/2015), Nicole Kidman mencium bibir Naomi Watts di atas panggung Women In Film 2015 Crystal + Lucy Awards. Ciuman kedua wanita tersebut berlangsung beberapa detik.

Nicole Kidman dan Naomi Watts berciuman di atas panggung Women In Film 2015 Crystal + Lucy Awards. (foto: popsugar)

Menggunakan penutup kepala buat mandi, Kidman dan Watts begitu percaya diri melakukan adegan berciuman di atas panggung. Melihat aksi dua bintang ternama Hollywood tersebut membuat para hadirin begitu terkejut.

Nicole Kidman tak segan mencium bibir Naomi Watts di depan umum. (foto: popsugar)

Dari foto yang beredar di internet, Watts sama sekali tak menerima ciuman mesra istri Keith Urban itu. Bahkan wanita berusia 46 tahun tersebut memengang erat leher Nicole Kidman yang sedang menciumnya. Kedua perempuan ini tak merasa canggung melakukannya di depan umum.

Di novelnya, karakter yang diperankan Naomi Watts adalah ibu dari tokoh Four (diperankan Theo James).

Usai berciuman di atas panggung, Nicole Kidman dan Naomi Watts kemudian saling tersenyum satu sama lainnya. Kejadian itu berlangsung saat aktris berusia 47 tahun tersebut menerima penghargaan The Crystal Award. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini