Sukses

Artis Korea Jung In Ah Tewas Mengenaskan

Jung In Ah tewas akibat kecelakaan saat terjun payung yang dilakukannya dengan kondisi mengenaskan.

Liputan6.com, Seoul Aktris dan model cantik asal Korea Selatan Jung In Ah ditemukan tewas 16 Juni 2015 dengan kondisi mengenaskan. Tubuh wanita cantik itu diketemukan hancur.

Tiga hari sebelumnya ia melakukan olahraga sky diving alias terjun payung. Namun sejak meluncur dari ketinggian, ia menghilang tak diketahui rimbanya.

Jung In Ah (koreanfilm.or.kr)

Tidak banyak diketahui detil kejadian insiden itu. Seperti diberitakan Allkpop, saat melakukan hobi ekstrem untuk terakhir kali, cuaca mendadak berubah buruk. Polisi meyakini bahwa ia berhasil membuka parasut yang digunakan namun ia tak mampu mengendalikannya dan gagal mendarat.

Skydiving bukan barang baru bagi Jung In Ah, aktris berusia 35 tahun tersebut telah melakukan hobinya itu selama setahun. Ia juga sering mengupdate aktivitasnya tersebut kepada para penggemar setia lewat media sosial.

Meski tak setenar Park Shin Hye, Jun In Ah aktif di dunia akting dan modeling Korea Selatan. Ia juga sering tampil dalam berbagai acara komedi situasi di televisi. Selamat jalan Jung In Ah.

(Gul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini