Sukses

Cerita Deepika Padukone yang Makin Dicintai

Deepika Padukone dicintai penonton hingga menjadikannya bagian dari kehidupan

Liputan6.com, Jakarta Deepika Padukone baru saja merilis film terbaru bertajuk Piku Mei 2015. Tak beberapa lama, Piku rupanya masuk ke dalam jajaran Box Office. Akibat popularitasnya, nama Piku dipilih untuk nama bayi yang baru lahir oleh orangtua di India.

The Indian Express mewartakan baru-baru ini, karakter Piku yang diperankan Deepika Padukone dicintai penonton hingga menjadikannya bagian dari kehidupan, dengan menamakan sang anak. Beberapa orang mengatakan, nama Piku dipilih karena jatuh hati dengan Deepika Padukone.

Deepika Padukone

Saat diberitahu nama Piku sangat populer, Deepika Padukone sempat tak percaya. Deepika Padukone beranggapan jika hal itu sangat tak mungkin dan juga berlebihan.

"Awalnya, saya diberitahu teman jika nama Piku menjadi sangat terkenal. Orangtua yang baru memiliki anak menamakan anak mereka Piku," ujar Deepika Padukone sambil tertawa.

Deepika Padukone

Namun penggemar Deepika Padukone yang bertemu dengan sang artis, memberitahu semuanya. Sejak itu, ia merasa bersyukur dengan kesempatan dan kepercayaan publik yang mencintai karakter yang diperankannya.

"Saya baru percaya ketika bertemu beberapa orang yang mengatakan mereka menemakan anak mereka dengan Piku. Saya sungguh terharu karakter yang saya mainkan membuat orang lain tersentuh. Saya sungguh berterima kasih."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini