Sukses

Terindah di Hatiku, Duet Cyelliaa Saputra dan Kiki Idola Cilik

Kehadiran Cyelliaa Saputra diharapkan bisa menghilangkan dahaga akan hadirnya lagu-lagu remaja di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Lagu-lagu bertema cinta saat ini menguasai hampir seluruh industri musik di Indonesia. Hampir tak terdengar lagi lagu-lagu bertema anak-anak dan remaja yang dulu sempat berjaya di tahun 1990-an.

Munculnya penyanyi remaja Cyelliaa Saputra diharapkan bisa menghilangkan sedikit kerinduan tersebut. Lewat mini album berjudul Awal Petualanganku, Cyelliaa ingin kembali memperkenalkan lagu-lagu remaja yang tak melulu bertema cinta.

"Sebenarnya kami ambil tema remaja untuk Cyelliaa karena di usia dia berada di usia peralihan. Lagu anak-anak sudah tidak cocok, lagu dewasa juga belum pas. Jadi kita pilih lagu remaja yang lebih banyak bertema tentang persahabatan dan cinta kepada orangtua," ungkap Novel, perwakilan manajemen yang mengasuh Cyelliaa Saputra di sela-sela launching mini album Cyelliaa di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Cyelliaa Saputra dan Kiki Idola Cilik

Di mini album ini, gadis kelahiran 17 Maret 2003 itu menghadirkan tiga buah lagu. Kisah Petualanganku, Gapai Mimpi dan satu lagu duet bareng Kiki Idola Cilik, Terindah di Hatiku. "Lagu jagoannya kami pilih Kisah Petualanganku," kata Novel.

Cyelliaa Saputra sendiri merupakan gadis manis yang sejak kecil sudah terlihat bakatnya sebagai penyanyi. Beberapa kali ikut kontes nyanyi, Cyelliaa kini semakin matang setelah menimba ilmu oleh seorang guru vokal.

"Saya sangat bersyukur akhirnya bisa rilis album. Menjadi penyanyi adalah cita-cita saya sejak kecil dan saya harap bisa memberikan warna tersendiri di musik Indonesia," tutur Cyelliaa.

Cyelliaa Saputra

Namun yang menarik sebenarnya adalah duet Cyelliaa dengan Kiki finalis Idola Cilik. Lewat lagu berjudul Terindah di Hatiku, kemampuan bernyanyi Cyelliaa justru terlihat dari lagu tersebut.

"Memang lagu tersebut spesial karena berduet dengan Kiki. Dari beberapa fans, banyak yang menyukai lagu Terindah di Hatiku," sambung Cyelliaa.

Kiki yang ikut hadir dalam rilis album Cyelliaa mengaku sangat senang bisa berduet dengan Cyelliaa. "Waktu pertama kenal, Cyelliaa suka bercanda dan kayak nggak serius nyanyi. Tapi pas take vokal, suaranya dahsyat. Bangga bisa berudet dengan Cyelliaa," kata Kiki memuji. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini