Sukses

Soaked In Bleach, Benarkah Kurt Cobain Tewas Dibunuh?

Sebuah film dokumenter terbaru bertajuk Soaked In Bleach angkat isu pembunuhan Kurt Cobain.

Liputan6.com, Los Angeles Selang beberapa waktu setelah film dokumenter Nirvana, Montage of Heck dirilis dan menuai banyak pujian dari para fans, sebuah film dokumenter lain juga dikabarkan sudah diluncurkan.

Bedanya, jika Montage of Heck bercerita tentang kehidupan sosial Kurt di luar panggung Nirvana, maka film yang bertajuk Soaked in Bleach tersebut akan mengungkap sejumlah pemikiran mengejutkan tentang kematian Kurt.

Baca juga: Asal Muasal Nama Nirvana, Ada yang Tahu?

Nirvana (Source: fineartamerica.com)

Diungkap oleh beberapa petugas yang menangani kasus tersebut, terdapat sebuah kemungkinan besar kalau Kurt tidak menembak kepalanya sendiri.

Norm Stamper, kepala polisi di departemen kepolisian Seattle periode 1994-2004, bahkan berharap agar kasus ini dibuka kembali untuk membongkar kemungkinan adanya pembunuhan terhadap Kurt.

Baca juga: Alasan Kurt Cobain Bungkam Tentang Arti Lagu-lagu Nirvana

"Kuberi tahu satu hal, jika hari ini aku menjabat sebagai kepala polisi, aku akan membuka kembali investigasi tentang Kurt Cobain," tuturnya di akhir cuplikan trailer.

Disutradarai oleh Benjamin Statler, film Soaked in Bleach resmi diluncurkan pada 11 Juni 2015 kemarin. Judul filmnya sendiri diambil dari penggalan lirik lagu Kurt Cobain berjudul Come As You Are.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.