Sukses

Album Baru Muse `Drones` Rajai Seluruh Dunia

Drones yang rilis 8 Junis 2015 itu merupakan album nomor satu Muse pertama di Amerika.

Liputan6.com, Los Angeles Album ketujuh Muse, Drones berhasil debut nomor satu di chart album terlaris Billboard 200. Album tersebut terjual sebanyak 84.200 di minggu pertama peluncurannya di Amerika Serikat.

Muse Live At Rome Olympic Stadium (Indscene.net)

Drones yang rilis 8 Junis 2015 itu merupakan album nomor satu Muse pertama di Amerika. Selain di negeri Paman Sam, album yang banyak menuai pujian kritikus tersebut juga merajai chart album di belahan dunia lainnya seperti UK, Prancis, Jepang, Australia, Belanda, Belgia hingga Indonesia.

Muse (theriffrepeater.com)

Drones merupakan album yang sangat dibanggakan oleh para personel Muse dibandingkan karya mereka lainnya. Bagi sang vokalis, Matthew Bellamy, Drones adalah album terbaik bandnya sejauh ini.

Album terbaru Muse `Drones`

Dari segi musikalitas, Muse banyak meninggalkan efek digital dalam penggarapan Drones. Mereka memilih untuk kembali ke akar sebagai sebuah band rock tradisional dengan lebih banyak mengeksplorasi sound-sound manual di dalam studio daripada bermain dengan komputer.

Baca juga: Kurangi Efek Digital, Album Baru Muse Lebih Keren

Muse Live in Rome (Foto: Nadasuge.ru)

Video musik dari dua single andalan album Drones; Dead Inside dan Mercy sudah bisa dinikmati secara online. Sudah lihat?

Dead Inside - Muse

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini