Sukses

Disney Bantah Bakal Buat The Princess Diaries 3

Sumber Disney mengatakan tak sedang menyiapkan The Princess Diaries 3.

Liputan6.com, Jakarta Maaf, para penggemar Princess Diaries. Kabar yang menyebutkan The Princess Diaries 3 bakal dibuat, ternyata tak benar. Perwakilan studio Disney mengatakan pada Entertainment Weekly, Rabu (17/6/2015), tak sedang menyiapkan proyek tersebut.

Awalnya, pada Selasa (16/6/2015), laman Tracking Board mewartakan kalau The Princess Diaries 3 tengah dalam persiapan untuk dibuat. Dikatakan juga, produser aslinya, Debra Chase bakal kembali memproduksinya. Namun laman itu menyebutkan sang bintang dua film terdahulu, Anne Hathaway belum ketahuan bakal kembali atau tidak.

nydailynews.com

Namun sumber Disney mengatakan pada Entertainment Weekly, studio Miki Tikus itu tak sedang menyiapkan film ketiga Princess Diaries, baik itu bentuknya sekuel ataupun reboot.

Diangkat dari novel Meg Cabot, The Princess Diaries jadi film hit pada 2001. Film yang disutradarai Garry Marshall itu meraih USD 108 juta di AS dan membuat Anne Hathaway jadi bintang. Sekuelnya rilis tahun 2004 namun tak bisa meraih sukses film pertama secara kualitas.

hindustantimes.com

Melepas keterikatan dengan Princess Diaries, Anne Hathaway kemudian berkembang menjadi aktris watak dengan film-film drama yang ia bintangi.

Sebetulnya, lanjutan Princess Diaries suatu saat mungkin saja bakal difilmkan. Meg Cabot sudah menulis buku yang boleh dibilang sekuel dari cerita Princess Diaries, termasuk novel Royal Wedding, yang berkisah tentang pertunangan Putri Mia, karakter yang dulu dimainkan Anne Hathaway. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini