Sukses

Ini Kebiasaan Gilang Dirga dan Pacar Saat Puasa

yang sudah dua tahun berpacaran itu mengatakan, mereka punya cara unik menghabiskan waktu

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya kebiasaan sendiri saat menjalani ibadah puasa, begitu juga Gilang Dirga dan kekasihnya Adiezty Fersa.

Dua sejoli yang sudah dua tahun berpacaran itu mengatakan, mereka punya cara unik menghabiskan waktu, agar tak terasa menahan lapar dan haus selama menjalani ibadah puasa.

"Kalau puasa biasanya kita maraton (nonton) DVD. Kita nonton DVD apa saja, dari pagi sampai sore jadi puasanya nggak berasa," kata Gilang Dirga ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Gilang Dirga

Oleh karenanya, sebelum memasuki bulan Ramadan Gilang dan Adiezty berburu beberapa film yang menarik, yang belum pernah mereka tonton bersama. Baik itu film komedi, action, atau drama.

"Film apa saja yang kita anggap menarik kita tonton," kata Gilang.

"Kita berdua emang hobi nonton," timpal Adiezty.

Meski terkadang bisa seharian menonton film, tapi salat lima waktu tetap mereka kerjakan. Bila sudah waktunya salat, Gilang dan kekasih salat berjamaah, setelah itu baru mereka melanjutkan untuk menonton film.

"Kalau sudah adzan Zuhur atau ashar kita pause, salat dulu, kalau dah nonton lagi," kata Gilang. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini