Sukses

Girls Generation Akan Punya Acara Sendiri

Untuk membantu penggemar yang merindukan mereka, Girls Generation akan memiliki acara sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation merupakan girl band asuhan SM Entertainment yang namanya tak asing lagi. Girls Generation merupakan satu-satunya group idol asal Korea Selatan yang berhasil memenangkan penghargaan internasional YouTube Music Awards 2013 untuk lagu `Gee`.

Kini, Girls Generation akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Ini adalah momentum spesial bagi Girls Generation yang siap dengan single baru, merupakan proyek musik pertama setelah Jessica Jung hengkang.

Girls Generation

Penggemar Girls Generation yang disebut SONE pun tak sabar dengan kehadiran idolanya. Akhirnya, sebuah acara reality akan dibuat untuk memuaskan hasrat SONE yang telah merindukan Girls Generation.

"Kami tengah melakukan diskusi untuk membuat program khusus untuk Girls Generation. Acara ini akan disiarkan bersamaan dengan kembalinya karya baru Girls Generation," ujar wakil dari OnSTyle, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (18/6/2015).

Rencananya acara untuk Girls generation itu akan dirilis Juli 2015 mendatang. Namun jadwal tayang acara ini bisa ditunda, tergantung dengan perilisan karya terbaru Girls Generation.

"Kami telah memikirkan akan membuat acara untuk Girls Generation sekitar Juli 2015. Delapan personel SNSD akan tampil di depan kamera." (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini