Sukses

Tompi Akan Segera Liris Album Solo Lagi

Penyanyi yang juga berpofesi dokter, Tompi, sedang sibuk menggarap album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat tahun lamanya tak membuat album solo, penyanyi yang juga berpofesi dokter, Tompi, saat ini sedang sibuk menggarap album terbarunya.

Meski belum mau menyebutkan apa nama albumnya itu, akan tetapi personil Trio Lestari itu sedikit membocorkan jumlah lagu yang ada dalam album solonya itu.

"Dialbum nanti ada delapan sampai 10 lagu rencananya. Lagu baru semua.," kata Tompi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).

Tompi (foto: Sapto Purnomo)

Pelantun `Tak Pernah Setengah Hati` itu menjelaskan, kalau tinggal sedikit polesan lagi albumnya akan rampung. Saat ini, ia tinggal memasukan aransemen drum, dan penstabilan musik melalui mixing.

"Tinggal sedikit lagi (selesai) kok. Tinggal take drum. Tinggal semua refresh. Mixing dan mastering selesai," ujar Tompi.

Dikatakannya, kalau di albumnya nanti tak ada lagu yang diaransemen ulang alias baru. Musiknya pun akan lebih fresh ketimbang musik-musik sebelumnya.

Wajah penyanyi jazz, Tompi sudah jarang muncul di televisi. Ia merasa malas dengan perkembangan acara di layar kaca sekarang ini.

"Yang ini beda banget. Fresh. Saya semua yang nyanyi. Tapi rencana ada satu atau dua lagu yang rencana mengajak bintang tamu," katanya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini