Sukses

Sewa Pulau, Endank Soekamti Godok Album Baru

Endank Soekamti kembali turun gunung untuk menggodok album baru mereka.

Liputan6.com, Lombok Belum genap satu tahun meluncurkan album keenamnya, Kolaborasoe, band punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti kembali turun gunung untuk menggodok album ketujuhnya.

Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan nuansa yang berbeda, band yang digawangi Erix (vokal, bass), Dory (gitar), dan Ari (drum) itu memboyong semua peralatan dan kru ke pulau Gili Sudak, Lombok.

Endank Soekamti (Source: Facebook.com)

Saking banyaknya alat yang dibawa, Erix sampai harus membagi timnya menjadi dua dan menghabiskan waktu hingga 36 jam untuk bisa sampai kesana.

Untungnya, meski sempat kelelahan, kedua tim berhasil berkumpul di lokasi dan langsung menyiapkan studio untuk melakukan pengambilan suara.

Endank Soekamti (Source: Facebook.com)

"Ya, kita sewa pulau di Lombok khusus untuk karantina pembuatan album baru Endank Soekamti dengan konsep outdoor studio," ungkap Erix Soekamti kepada Liputan6.com, Kamis (19/6/2015).

Nah, penasaran seperti apa albumnya? Simak dulu video perjalanan mereka berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.