Sukses

Bersama Anak-anak, Ayu Azhari Kunjungi PRJ

Ayu Azhari terlihat cantik mengenakan batik ungu yang dipadukan dengan kerudung biru.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran artis ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar di Kemayoran 29 Mei-5 Juli 2015 ini biasanya hanya untuk mengisi acara di panggung hiburan yang disediakan di sana. Namun tidak bagi Ayu Azhari. Selain menghibur pengunjung, ia bersama buah hatinya berjalan-jalan di seputar Pasar Gambir.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Twitternya. Ayu Azhari terlihat cantik mengenakan batik ungu yang dipadukan dengan kerudung biru. Ia tersenyum bahagia saat diwawancarai salah satu infotaiment.

Ayu Azhari

Ayu Azhari pun terlihat tak sendiri. Ia mengajak anak-anak perempuannya, Mariam Nurul Al Iman, dan Isabelle Tramp mengunjungi kampung betawi.   

Dalam gambar yang diunggah enam jam lalu, pemain film Badut-Badut Kota itu memberi keterangan, `PRJ`. 

Ayu Azhari

Sementara, di foto lainnya, terlihat Ayu Azhari berada di atas panggung yang tak seberapa tingginya. Penampilannya itu membius para penonton yang hadir di sana.

Wanita yang sudah tiga kali menikah ini pun memberi keterangan sebagai judul foto, `Panggung budaya st gambir prj 2015 prj #hidupuniindah`.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini