Sukses

Lagu 'Angeline Tenanglah Di Surga' Bikin Penasaran Netizen

Lagu ini menuai komentar karena liriknya yang menyentuh.

Liputan6.com, Jakarta Cerita pilu kematian bocah cantik Angeline yang dianiaya dan diperkosa membuat haru masyarakat Indonesia. Hal ini pun menjadikan inspirasi bagi budayawan Zenza untuk membuat sebuah lagu dan lirik tentang kepergian Angelina. Kini, lagu tersebut menjadi heboh dan banyak diperdengarkan di internet.

Dalam syairnya, Zenza mencoba mengajak agar masyarakat mengambil hikmah dari tragedi itu dan mendoakan agar arwah Angelina diterima oleh Tuhan YME serta menjadi penghuni surga.

Tak ada lagi tawa dan keceriaan Angeline. Bocah ini harus meninggal dengan tragis saat berumur 8 tahun. Selain mantan penjaga rumah, ibu angkat Angeline ditetapkan menjadi tersangka


Video berdurasi selama 2 menit 17 detik ini, mendapat beragam dari para Netizen yang prihatin dan peduli dengan Angelina. Menurut Zenza yang merupakan warga Bekasi, lagu berjudul 'Angelina Tenanglah Di Surga' itu diciptakan hanya dalam waktu sehari.

"Sampai saya upload di Youtube, banyak yang mendengarkannya," kata Zenza.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, dalam tempo cepat, video ini telah menarik perhatian netizen.  Lagu tersebut memang dianggap pas dengan kasusnya, apalagi, liriknya memang sangat menyentuh. Lalu, apakah lagu dalam video ini akan menjadi populer seperti yang sudah-sudah?

Angeline, bocah berusia 8 tahun yang pada Bulan Mei lalu dilaporkan hilang dan ditemukan tiga minggu kemudian dengan keadaan tak bernyawa.


"Lagunya bikin Merinding dan netesin air mata.... Semoga Tenang dan bahagia di Surga ya Angeline.... Simak Syair Lagu karya Zenza yang sangat menyentuh," tulis Aozora Dhee dalam komentarnya.(Adt/Des)

<iframe width="420" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/gB4dfFfH8Ko" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini