Sukses

Ketika Lagu Limp Bizkit Dinyanyikan Ed Sheeran

Apa jadinya jika lagu Limp Bizkit dinyanyikan oleh Ed Sheeran.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi yang menyukai Limp Bizkit, tentu akan terbiasa dengan lagu-lagu mereka yang kebanyakan bernada keras dan berlirik kasar.

Namun apa jadinya, jika teriakan demi teriakan yang biasa dilantangkan sang vokalis, Fred Dust tiba-tiba digantikan oleh suara halus Ed Sheeran.

Limp Bizkit belum juga rilis album baru. Kenapa ya?

Lagu yang dipilih juga bukan Behind Blue Eyes, melainkan Break Stuff, yang sempat meledak di pertengahan 2000 dan membawa band yang juga dimotori Sam Rivers (bass), Wes Borland (gitar), dan John Otto (drum) itu ke level yang berbeda.

Lagu tersebut juga sempat terpilih sebagai satu sekian lagu yang berbahaya kalau didengarkan dalam keadaan marah baca: Sedang Emosi? Hati-hati Dengarkan 5 Lagu Ini

Lalu, seperti apa hasilnya?

Di tangan Ed Sheeran, lagu gahar itu terdengar seperti lagu yang romantis. Meski liriknya sama sekali tidak diubah, namun gaya vokal Sheeran benar-benar merombak habis aura yang ada di dalamnya.

Penasaran, simak videonya berikut ini:

Selain lagu Break Stuff milik Limp Bizkit, Ed Sheeran juga tercatat menyanyikan beberapa bait lagu hardcore lain, termasuk Run To The Hills milik Iron Maiden. Aksi itu dikemas dengan apik di acara talkshow The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini