Sukses

Melody JKT48 Ternyata Pecinta Batik

Member grup idol JKT48, Melody ternyata sangat menyukai batik.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan member idol JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, atau yang biasa disapa Melody.

Member generasi pertama ini terlihat cantik dengan balutan kemeja putih yang dipadu padankan dengan rok batik. Melody memang mengaku sedang suka memakai pakaian khas Indonesia ini.

(dok:melody)

"Iya, aku lagi suka banget sama batik. Kemarin belanja banyak batik. Ternyata banyak jenis batik ya," kata Melody saat dijumpai tim Liputan6.com di kawasan Fx Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Kegemarannya membeli batik tidak menutup kemungkinan dirinya akan mengoleksi batik. Namun sejauh ini, ia mengaku belum terpikir untuk menjadi kolektor batik.

Melody JKT48

"Dari dulu sih nggak koleksi, tetapi pasti beli batik kalau ke Jogja atau Solo. Tetapi ternyata di Jakarta juga banyak yang jual dan nggak kalah bagus," paparnya.

Kegemarannya memakai batik ternyata memang sudah diketahui oleh para penggemarnya. Terkadang, dirinya pun mendapatkan hadiah batik dari fans. "Hunting banget untuk mencari batik sih nggak. Tapi kadang dikasih batik sama fans," pungkasnya.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.