Sukses

Tasya Kamila Mengaku Sudah Capek dengan Jakarta

Mantan penyanyi cilik mengaku sudah capek tinggal di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 22 Juni esok merupakan hari ulangtahun Jakarta yang ke 488. Bagi mereka yang tinggal di ibukota, tentunya sudah tak asing lagi dengan macetnya jalan dan banjir pada setiap tahunnya.

Sama halnya seperti yang dirasakan oleh Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik ini mengaku sudah capek tinggal di Jakarta. Namun, mau tak mau dirinya harus tetap tinggal di Jakarta. Karena itu, di hari ulangtahun kota Jakarta ini, Tasya berharap agar pemerintah kota dapat menanggulangi kemacetan.

"Aduh capek banget dengan macet, semoga bisa berkurang. Transportasi publik semakin baik lagi. Semoga seperti banjir bisa ditanggulangi agar orang-orang Jakarta bisa lebih nyaman lagi," kata Tasya di kawasan JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/6/2015).

Mantan penyanyi cilik ini melihat, meski fasilitas di Jakarta semakin memadai, namun semakin tahun, Jakarta bukan semakin baik dalam hal transportasi. Ditambah, pembangunan proyek MRT sedang berjalan dan semakin menambah kemacetan.

Tasya Kamila

"Tahun ini yang ada malah tambah macet lagi. Tapi sekarang fasilitas semakin banyak di Jakarta, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi untuk transportasi dan budaya di Jakarta juga tetap lestari," tandas Tasya.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini