Sukses

Indiana Jones 5 Rilis 2018, Pemain Utama Belum Ditentukan

LucasFilm selaku pihak studio franchise Indiana Jones sudah menentukan jadwal tayang film kelima. Padahal pemainnya belum ditentukan.

Liputan6.com, Los Angeles Film Indiana Jones 5 memang masih belum memulai masa produksi. Akan tetapi, LucasFilm selaku pihak studio franchise ini sudah menentukan jadwal tayangnya di bioskop terlebih dahulu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (20/6/2015), laman AintItCool mengatakan LucasFilm baru hanya memproyeksikan perilisannya, dan ketemulah persetujuan untuk menayangkannya di musim dingin 2018.

Versi baru Indiana Jones tak lagi melanjutkan cerita empat film terdahulu. Siapa pengganti Harrison Ford?

Penulis bernama Quint dari AintItCool melontarkan, "Saya bertanya kepada beberapa mata-mata yang ramah di dalam dan sekitar Lucasfilm untuk konfirmasi dan tidak mendapatkannya, tetapi juga tidak mendapatkan penolakan."

Dilanjutkannya, "Seperti halnya rumor awal yang hanya sebutir garam, tapi masuk akal juga bagi saya bahkan ketika Indy (Indiana Jones) secara tradisional telah menjadi sebuah franchise yang dirilis musim panas."

Sebuah sumber juga menyatakan bahwa kabar reboot Indiana Jones yang dimainkan oleh aktor baru tidak pernah ada.

Sementara itu, produser Indiana Jones, Frank Marshall baru-baru ini berkata kepada SlashFilm bahwa masih belum ada diskusi tentang tanggal rilis film. Marshall juga membalas ketika ditanya apakah Harrison Ford atau Chris Pratt yang akan membintangi filmnya. "Kami tidak ada diskusi tentang 'Indy 5' sampai saat ini," ungkapnya.

Presiden LucasFilm, Kathleen Kennedy sempat mengkonfirmasi kepada Vanity Fair pada Mei 2015 lalu bahwa Indiana Jones 5 suatu hari akan dibuat di dalam perusahaannya. Kathleen, lalu malah stress karena proyeknya masih dalam tahap awal pengembangan.

LucasFilm selaku pihak studio franchise Indiana Jones sudah menentukan jadwal tayang film kelima. Padahal pemainnya belum ditentukan.

"Ketika ini akan terjadi, saya tidak yakin. Kami belum mulai mengerjakan naskahnya, tapi kami sedang membicarakan hal itu," pungkasnya.

Kabar mengenai dipertimbangkannya Pratt sebagai sang arkeolog dalam `Indiana Jones V`, dilaporkan oleh laman Deadline pada akhir Januari 2015 lalu. Peran tersebut sebelumnya dimainkan oleh aktor papan atas uzur Harrison Ford. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini