Sukses

Ayaka dan Hiro Mizushima Rayakan Kelahiran Anak Pertama

Anak pertama Ayaka dan suaminya, aktor Hiro Mizushima telah lahir dengan jenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Tokyo Pada Jumat (19/6/2015) lalu, penyanyi sekaligus penulis lagu Ayaka sedang dilanda kabar gembira. Pasalnya, anak pertamanya dari suami tercinta, aktor Hiro Mizushima telah lahir dan ternyata memiliki jenis kelamin perempuan.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Jumat, Ayaka langsung membuat postingan kebahagiaan pada saat itu juga kepada para penggemarnya. Ia meluapkannya lewat blog resmi miliknya.

Ayaka memamerkan kondisi perutnya yang sudah memasuki masa kehamilan sembilan bulan.

Dalam blog tersebut ditulisnya, "Kepada semuanya. Setiap kali aku melihat wajah tidur anak kami yang tenang, saya tidak bisa apa-apa kecuali untuk berbahagia. Saat ia dilahirkan, seolah Tuhan memberi kami sebuah kedipan mata. Itulah bagaimana ia membuat kami merasa bahagia dan bersyukur."

Ayaka juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan melanjutkan, "Ketika saya berpikir tentang bagaimana perjalanan ini telah membawa saya kepada persalinan yang aman, saya sangat bersyukur atas semua pengalaman hidup saya dan berbagai pertemuan. Terima kasih banyak."

Anak pertama Ayaka dan suaminya, aktor Hiro Mizushima telah lahir dengan jenis kelamin perempuan.

Ia kemudian menyatakan, "Tanpa melupakan bahwa kami telah menerima hidup yang berharga ini dari Tuhan sebagai seseorang yang akan menciptakan masa depan, saya akan merawatnya secara hati-hati."

Tulisan di blog Ayaka turut digunakan bersama-sama oleh sang suami, Hiro Mizushima. Menurut agensi mereka, Hiro juga hadir di rumah sakit untuk menyaksikan kelahiran anak pertama mereka. Hiro pun turut mengunggah foto keluarga pertamanya ke akun Instagram resminya. Sambil meluapkan kegembiraannya menjadi seorang ayah, Hiro mengetik, "Aku seorang ayah."

Anak pertama Ayaka dan suaminya, aktor Hiro Mizushima telah lahir dengan jenis kelamin perempuan.

Ayaka dan Hiro menikah pada Februari 2009. Keduanya sempat mengumumkan pada akhir Desember 2014 lalu bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak pertama. Ayaka secara resmi akan melanjutkan aktivitasnya dalam tur bertema Ayaka Rainbow Road TOUR 2015-2016 ~Michi wa Tsuzuku yo~. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.