Sukses

Di Video Ini Tamara Bleszynski Peluk Andre Hehanusa

Tamara Bleszynski tampak mengenakan gaun putih panjang.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Tamara Bleszynski lama tak terdengar di dunia hiburan kita. Kemana saja dia? 

Kabar teranyar, Tamara tampak membantu proyek musisi Tanah Air, Andre Hehanusa di videoklip lagu bertajuk `All About Love`. Dalam video itu pula tampak Tamara bergaun putih satin. Kecantikan wanita ini dibalut dengan senyuman manisnya saat memeluk Andre.

Instagram Tamara Bleszynski

Belum lama ini, Tamara mengunggah tiga video berisi adegan dirinya bersama Andre. Latar untuk pengambilan video ini adalah balkon luas dengan pemandangan tepi pantai Bali yang apik, suasana sore yang mendayu menambah cantiknya gambar dan adegan.

"Teaser 1 V'Klip Andre Hehanussa "All About Love" ❤, Directed by @riomotret, Make-up rama_jee, Stylist @zheyamada
#music #videoclip #soul #love #bali #lagu #photoshoot #videoklip," tulis Tamara belum lama ini via Instagram.   

Instagram Tamara Bleszynski

Dalam sebuah cuplikan yang terlihat di video itu tampak Tamara berjalan dan gaunnya yang tipis itu melambai-lambai diterpa angin.

Ibu Teuku Rasya tersebut berdiri menghadap pantai, ketika sosok pria yang tak lain adalah Andre datang, Tamara berbalik dan mereka berpelukan. Wanita 40 tahun itu memejamkan matanya saat mendekap hangat si pria yang dikisahkan sebagai pasangannya itu. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.