Sukses

Ramadan, Penyanyi Cilik Ini Bagi-bagi Rezeki pada Anak Jalanan

Penyanyi cilik Patria Olga Jelita menunjukkan kepeduliannya pada anak jalanan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Patria Olga Jelita menunjukkan kepedulian yang tinggi. Bermaksud merayakan kelulusannya dari Sekolah Dasar, Patricia pun berbagi rejeki dengan anak-anak jalanan di kawasan Taman Surapati‎, Jakarta Pusat, Minggu (21/6/2015) kemarin.

"Memang sudah direncanakan sih kalau lulus sekolah mau bagi-bagi rejeki ke anak-anak jalanan. Kebetulan kan sekarang juga bulan puasa, jadi sekalian saja," kata Patricia.

Dalam kegiatan itu, bocah yang bersahabat dengan artis Yeyen Lidya itu membagi-bagikan nasi boks kepada setiap anak jalanan yang ditemui. Tak hanya itu, Patricia juga memberikan amplop santunan kepada mereka.

Patricia Olga Jelita membagikan sumbangan pada anak jalanan. (foto: Julian Edward)

"Bulan puasa ini kan biasanya harus berbagi rejeki buat sesama. Meskipun aku bukan muslim, tapi aku sangat menghormati," cetus Patricia.

Ia menyadari, secuil rejeki yang diberikan Patricia bisa amat berguna bagi kalangan anak jalanan. Apalagi, biasanya kebutuhan di bulan puasa meningkat. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.