Sukses

Karena Ini Carissa Puteri Belum Ingin Main Film dan Sinetron

Carissa Puteri belum mau menerima tawaran main film dan sinetron. Tapi ia tak menampik iklan maupun jadi bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah eksis tampil di layar televisi dengan membintangi iklan dan program acara talk show, Carissa Puteri rupanya masih belum menerima tawaran berakting di sinetron dan film.

Alasannya, artis berusia 30 tahun ini masih memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar untuk mengurus anak pertamanya, Quenzino Acana Naif.

Carissa Puteri dengan anak pertamanya yang akrab disapa Quenzi. (foto: instagram.com/carissa_puteri)

"Kalau (pekerjaan) yang waktunya panjang, memang nggak diambil. Karena aku  masih prioritaskan anak," ucap Carissa Puteri saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015) malam.

"Seperti film dan sinetron nggak ambil dulu, kalau bintang tamu acara talk show memungkinkan waktunya, boleh," sambung bintang film The Tarix Jabrix ini.

Carissa Puteri dan anaknya, Quenzino Acana Naif. (foto: instagram.com/carissa_puteri)

Carissa Puteri mengatakan kalau dirinya masih berat meninggalkan sang buah hati dalam waktu yang lama. Apalagi, anak pertama dari pernikahannya dengan Navies Abdullah Naif itu masih balita.

"Dia belum dua tahun, belum ngerti banyak hal. Kadang dia nawarin makan, aku suka bilang, `Mama nggak bisa makan, karena puasa'," urai Carissa Puteri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.