Sukses

Prediksi Suhu Naga, Prostitusi Artis Pria Juga Akan Terbongkar

Suhu Naga menerawang melalui eskalasi energi selain ada prostitusi artis wanita, juga ada laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai skandal terjadi di 2015 ini, mulai dari pernikahan pura-pura sampai prostitusi artis sudah diprediksi sebelumnya oleh peramal nasib artis, Suhu Naga. Dan kini, sedikit demi sedikit mulai terbongkar.

Ditambahkan Suhu Naga, terkuaknya prostitusi online yang melibatkan selebriti ini belum akan selesai dalam waktu dekat. Karena akan ada kejutan lainnya. Selain akan tertangkapnya muncikari, juga prostitusi artis laki-laki juga akan membuat heboh.

Suhu Naga meramal 'Rising Star 2015' adalah anak-anak dengan latar orang tua yang tidak harmonis seperti Al, Aurel Hermansyah, Teuku Rassya, dan Verrell (Liputan6.com)

"Kalau kemarin terbongkar prostitusi artis wanita, nanti juga akan terungkap adanya prostitusi artis pria. Momennya saat tokoh wanita bersama artis laki-laki tertangkap di sebuah hotel kecil, tak terduga," ungkap Suhu Naga, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Senin (22/6/2015).

Dilihat dari eskalasi energi, terbongkarnya kasus ini akan lebih ramai ketimbang prostitusi artis wanita. Lantaran jumlah artis laki-laki yang menjadi gigolo jumlahnya lebih banyak.

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sayangnya Suhu Naga belum mau mengungkap nama-nama mereka. Ia hanya mengatakan kalau para laki-laki tersebut kebanyakan pelaku di industri hiburan.

"Yang jelas, mereka-mereka yang selama ini punya imej baik, pencitraannya bagus akan tertangkap basah. Tapi ini hanya prediksi, saya tidak menghakimi. Mudah-mudahan ini untuk pelajaran mereka, agar lebih berhati-hati," tandas Suhu Naga.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.