Sukses

Paman Selim di Serial Elif yang Tampan dan Penyayang

Sosok Paman Selim dalam Serial Elif yang tayang di SCTV digambarkan memesona dan penyayang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Emre Kıvılcım berperan sebagai Selim Emiroglu, adik kandung dari Kenan Emiroglu yang merupakan ayah kandung Elif dalam serial Turki Elif yang tayang di SCTV. Sosok Selim digambarkan sebagai pria memesona dan juga penyayang.

Beberapa kali, Paman Selim menjadi malaikat penolong yang menyelamatkan Elif saat dalam bahaya. Salah satunya, saat Elif yang tengah tertidur pulas dibawa pergi oleh Arzu, istri Kenan, untuk diserahkan kepada orang asing.

Selim bingung saat melihat tempat tidur Elif kosong. Selim pun mencari Elif hingga menemukan gadis kecil itu berlari di antara kegelapan malam dengan wajah ketakutan. ketika bertemu dengan Paman Selim, Elif langsung lari dan memeluknya.

Baca juga: Giliran Pemeran Selim di Serial Elif Buat Fans Indonesia Lumer

Emre Kıvılcım yang memerankan karakter Selim dalam Serial Elif yang tayang di SCTV digambarkan memesona dan penyayang.

Kedekatan Selim dengan Elif tak hanya di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata. Dalam beberapa foto yang diunggah Emre Kıvılcım terlihat pemeran Selim itu tampak menunjukkan rasa sayangnya kepada dua artis kecil Isabella Damla Güvenilir (Elif) dan Zeynep Öğren (Tugce).

Di salah satu foto, Zeynep Öğren memeluk sayang Emre Kıvılcım yang menjadi pamannya dalam Serial Elif. Dalam Elif, Tugce adalah putri Kenan dan Arzu. Penggemar yang melihat kedekatan Emre Kıvılcım dengan Zeynep Öğren memberikan komentar positif.

Emre Kıvılcım yang terlihat memeluk Zeynep Öğren, pemeran Tugce.

"Selim bersama Tugce. Saya senang sekali melihatnya. Selim memang dekat dengan pemeran anak-anak. Saya senang menonton film Elif setiap hari," tulis akun via_halifah.

Selain itu, Emre Kıvılcım juga mengunggah foto dirinya bersama Isabella Damla Güvenilir. Di foto, Emre terlihat merangkul dengan sayang Isabella. Keduanya tampak seperti paman dan keponakan sungguhan. Foto itu juga banjir pujian dari penggemar.

Emre Kıvılcım saat berpose bersama Isabella Damla Güvenilir (Elif).

Beberapa dari mereka menyebutkan jika Paman Selim memang sosok calon suami idaman karena penyayang anak-anak. Akun iinaprlia menuliskan, pemeran Elif panjang umur dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini