Sukses

Deryck Whibley Manggung Sendiri Tanpa Sum 41

Untuk pertama kalinya dalam sekian tahun terakhir, vokalis Sum 41 Deryck Whibley bakal beraksi di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sempat menghilang dari industri musik selama hampir empat tahun, vokalis Sum 41, Deryck Whibley akhirnya bersiap untuk kembali menemui para penggemarnya dari atas panggung.

Namun, jika biasanya sosok Deryck identik dengan para personel Sum 41, kali ini pria yang pernah nyaris tewas gara-gara alkohol itu akan tampil sendiri.

Deryck Whibley (Instagram.com)

Ia juga tak lagi memakai embel-embel sum 41 di acara itu, melainkan nama Deryck Whibley and The Happiness Machines yang diambil dari salah satu lagu ciptaannya di album terakhir Sum 41, Screaming Bloody Murder.

Rencananya, Deryck bakal tampil di tiga tempat yaitu The Observatory Orange County pada 3 Juli 2015, The Casbah San Diego pada 5 Juli 2015, dan The Lyric Theatre Los Angeles pada 7 Juli 2015 mendatang.

Lantas, apakah ini berarti kalau Sum 41 akan berakhir?

Sum 41

Sejauh berita ini diturunkan, sama sekali tak ada tanda-tanda jika band yang sudah berdiri sejak 1996 dan mengeluarkan lima album itu akan mengakhiri karir.

Justru, Sum 41 akan hadir sebagai salah satu pengisi acara di ajang tahunan Alternative Press Music Awards 2015 pada 22 Juli mendatang.

Mereka bakal satu panggung dengan Panic At The Disco, Taking Back Sunday, Motionless In White, All Time Low, Echosmith, Halestorm, Madden Brothers, hingga New Found Glory.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini