Sukses

Bela Krisna Mukti, Apa Motif Christy Caslam?

Christy Caslam gugup saat dicecar tentang pernikahan sirinya dengan Krisna Mukti.

Liputan6.com, Jakarta Christy Caslam, yang mengaku mantan kekasih Krisna Mukti turut angkat bicara soal kisruh rumahtangga yang dialami Krisna dan istrinya, Devi Nurmayanti. Christy yang tergabung dalam grup vokal D'Mantans ini mengeluarkan berbagai pernyataan yang membela Krisna. Apa motifnya?

Seperti diketahui, Krisna Mukti digugat cerai Devi Nurmayanti ke Pengadilan Agama Depok, pada Mei 2015 lalu. Devi berujar, Krisna Mukti tak pernah memberi nafkah lahir dan batin kepada dirinya selama menikah. Belum lagi, Krisna dituding menelantarkan anak. Dua hal ini yang jadi alasan Devi minta cerai.

Krisna Mukti pernah nikah siri dengan Christy Caslam?

Berbeda dengan keluhan Devi, Christy yang berpacaran dengan Krisna selama sembilan tahun mengurai pengakuan berbeda. Dia bilang, Krisna sosok pria baik dan penyayang keluarga.

"Kalau dibilang menelantarkan anak, nggak mungkin. Selama bersama saya, dia bertanggungjawab. Dia juga nggak perhitungan soal uang kok," kata Christy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Devi Nurmayanti bersama kuasa hukumnya menggelar konferensi pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta (18/5/2015). Devi mengklarifikasi atas tudingan dari Krisna Mukti mengenai dirinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Christy tak merinci apa motifnya sehingga membela Krisna di hadapan media. Ia juga gugup ketika dicecar soal isu kalau dirinya dan Krisna pernah nikah siri.

"Ya, (nikah siri) itu kan masa lalu," kata Christy ketika ditanya apakah benar dirinya pernah nikah siri dengan Krisna Mukti atau tidak. Dipastikan lagi soal adanya pernikahan siri itu, Christy terlihat gugup. "Iya, terjadi saat lalu. Nggak ingat lagi, sudah lupa," kilah Christy.

Sampai saat ini, perkara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti masih digelar di PA Depok. Isu penelantaran anak juga membuat Krisna diusut di Majelis Kehormatan DPR. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.