Sukses

Lama Hilang, Janet Jackson Kenalkan Lagu Baru

Janet Jackson baru saja memperkenalkan lagu terbarunya berjudul No Sleeep. Anda tidak salah baca (Ya, dengan tiga 'e').

Liputan6.com, Los Angeles Tujuh tahun tak terdengar kiprahnya, Janet Jackson siap meramaikan kembali blantika musik dunia. Setelah belum lama ini mengumumkan akan `come back` melalui pesan suara video vimeo-nya, kini ia resmi memperkenalkan lagu terbarunya berjudul No Sleeep, Anda tidak salah baca (Ya, dengan tiga 'e') sebagai single pembuka album barunya Unbreakable yang akan rilis tahun ini.

Janet Jackson. (foto: indianexpress)

`No Sleeep` yang ditulis dan diproduseri Janet Jackson bersama  Jimmy Jam dan Terrry Lewis ini baru saja diperkenalkan melalui situs berbagi YouTube pada Selasa (22/6/2015).

Baca juga: Sering Di-bully, Anak Bungsu Michael Jackson Ganti Nama

Saking lamanya absen, sempat beredar meme-meme lucu bertemakan orang hilang di dunia maya yang dibuat oleh para penggemar setianya. Maklum, bukan hanya lagunya yang tak terdengar, namun juga sosoknya hampir tak pernah terlihat di muka publik. Janet seakan menghilang ditelan bumi.

Janet Jackson. (foto: people)

Adik perempuan dari mendiang raja Pop Michael Jackson ini  terakhir kali merilis album musik pada 2008 bertajuk Dicipline. Sayang, untuk artis sekelas Janet, penjualan album tersebut terbilang gagal di pasaran dengan hanya terjual di bawah angka setengah juta copy dan hanya satu lagunya yang berhasil masuk tangga lagu.

Janet Jackson telah berkiprah sejak era tahun 1980-an dan telah menjual lebih dari 140 juta album hingga kini. (Gul/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini