Sukses

Masih ABG, Amel Carla Ditemani Mama saat Pacaran

Tak ada waktu sedetik pun bagi Amel Carla bisa melenggang bebas bersama pacar.

Liputan6.com, Jakarta Amel Carla masih malu-malu menutupi hubungan asmaranya dengan cowok bernama Thoriq Halim. Apalagi, artis berusia 13 tahun itu masih mendapat pengawasan ketat dari sang ibunda.

Saat tengah bersama sang kekasih, bintang sitkom 'Suami Suami Takut Istri' ini selalu ditemani oleh sang ibunda. Tak ada waktu sedetik pun bagi Amel Carla bisa melenggang bebas bersama pacar.

Amel Carla tampak malu-malu saat ditanya soal kedekatannya dengan cowok bernama Thoriq Halim.


"Aku selalu diawasin ibu. Kalau lagi sama dia (cowok) pasti ada ibu deh di samping aku," ucap Amel Carla saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Pun jika sang ibunda berhalangan, Amel Carla selalu diawasi oleh kakak dan saudara-saudaranya yang lain.

"Pokoknya selalu ada yang nemenin. Mau nggak mau, namanya masih ABG," ungkap Amel Carla sembari tertawa.

Amel Carla dan Thoriq Graduate Band [Foto: Instagram]


Amel Carla mengaku kalau sang ibunda begitu protektif terhadapnya. Ia pun tak pernah memprotes sikap sang ibunda yang terus menerus berada di dekatnya saat sedang pacaran.

"Selalu telepon-telepon mulu kalau aku lagi jalan. Ya aku sih ngertiin banget, karena usia aku kan memang harusnya belum (pacaran) ya. Makanya aku bilang bukan pacar, tapi teman dekat," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini