Sukses

Curahan Hati Ayu Gani Setelah Pakai 176 Baju untuk Pemotretan

Banyak tawaran job pemotretan membuat Ayu Gani kelelahan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Gani pemenang Asia's Next Top Model 2015 ini semakin terkenal, wajahnya tertampang di majalah fesyen, televisi, media online dan cetak, dan masih banyak lagi. Ayu Gani kebanjiran job. Bangga dan senang menjadi bagian dari usaha keras Gani yang membuahkan hasil memuaskan.

Ayu Gani - Asia's Next Top Model 2015 (Foto: Herman Zakharia - Liputan6.com)

Namun, tentu ada beberapa risiko yang mau tak mau harus diterima wanita cantik ini, pasalnya di antara banyak tawaran job, Gani pasti kelelahan. Hal itulah yang secara tidak langsung dicurahkan lewat foto Instagram yang diunggah Selasa (23/6/2015).

baca juga: Foto-foto Ayu Gani, Pemenang Asia’s Next Top Model Asal Indonesia

sumber foto: Instagram Ayu Gani

Foto Gani tampak mengenakan baju tidur terusan berwarna pink bermotif bunga-bunga. Gani juga memakai sandal tidur, ia berpose memeluk bantal sambil memonyongkan bibirnya gaya duck face. Wajahnya tak berpoles make-up tebal melainkan polos saja.

"Setelah hampir delapan jam dan 176 baju #zaloraid #photoshoot," tulis Gani via Instagram. Wanita berambut cepak ini tampaknya begitu kelelahan, terang saja ia kekurangan waktu tidur setelah berpose untuk 176 busana berjam-jam.

sumber foto: Instagram Ayu Gani

baca juga: Begini Foto Ayu Gani di Cover Majalah Luar Negeri

Wajah Gani juga sempat menjadi sampul cover Depan majalah Harper Bazaar versi Singapura, selain itu ada juga pemotretan untuk majalah lokal, Cita Cinta. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.