Sukses

Maudy Koesnaedi Impikan Taman yang Nyaman di Jakarta

Maudy Koesnadi kasihan melihat anak-anak kecil sekarang yang kesulitan untuk mendapatkan ruang bermain.

Liputan6.com, Jakarta Usia kota Jakarta sudah bertambah pada Senin 22 Juni 2015 yang lalu menjadi 488. Sebagai aktris yang mengawali karir di dunia hibutan lewat ajang Abang None Jakarta, Maudy Koesnaedi memiliki harapan yang besar terhadap Jakarta.

Pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini memiliki dua impian besar untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik. Maudy berharap agar Pemerintah Kota dapat menambah ruang terbuka hijau.\

Maudy Koesnaedi selalu meluangkan waktu bersama buah hatinya untuk sekedar makan camilan.

"Saya sudah punya anak, untuk main bola saja dia susah karena tidak ada taman yang nyaman. Anak-anak sekarang tidak punya pilihan lain selain pergi ke mall. Masa kalau mau menikmati ruang terbuka hijau harus ke Bogor dulu atau kemana," kata Maudy, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta, Selasa (23/6/2015) malam.

Selain itu, wanita 40 tahun ini juga berharap agar warga Jakarta memiliki kesadaran yang tinggi dalam mewujudkan Jakarta yang lebih bersih, aman, dan nyaman.

Maudy Koesnaedi dan keluarga

"Aku berharap kesadaran dari warga Jakarta. Mereka marah-marah karena banjir, tapi mereka juga buang sampah sembarangan. Mereka juga suka menghina Jakarta, padahal mereka hidup, tinggal dan mencari uang di Jakarta," tegas istri Erik Meijer ini.

"Harusnya masyarakat Jakarta sadar, untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah saja. Masa Singapura saja sudah bisa tertib, sedangkan kita belum," pungkasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini