Sukses

Wonder Girls Akan Berubah Format Jadi Band?

Wonder Girls dikabarkan memilih tampil sebagai band bukan girlband.

Liputan6.com, Seoul Penggemar Wonder Girls sempat kegirangan ketika mengetahui kabar jika grup idolanya ini akan muncul kembali dengan status bukan girlband atau idol dance group melainkan sebagai idol band. Benarkah hal tersebut, apakah Wonder Girl benar-benar akan mengubah imej-nya untuk publik?

baca juga: 6 Group Idol yang Berkuasa di KPop

forums.soompi.com

Dikutip Allkpop, Kamis (25/6/2015), rumor ini awalnya menyebar di antara fans pelantun `Nobody`tengah terlihat membawa alat-alat musik band seperti gitar dan bass untuk berlatih beberapa kali. Yubin dilaporkan berlatih drum, Lim pada gitar, Sunmi pada bass, dan Yenny memainkan keyboards. 

Sumber dekat Wonder Girls menambahkan grup di bawah payung JYP Entertainment tersebut sedang menjalankan proses rekaman videoklip dan konsep band tersebut di Namyangju, Korea Selatan.

wondergirls.wordpress.com

JYP Entertainment mengumumkan, "Wonder Girls saat ini sedang menyiapkan diri untuk merilis album pada 3 Agustus mendatang. Tanggal ini memang belum benar-benar dikonfirmasi, namun kami berencana demikian."

baca juga: Wonder Girls Akan Bubar? JYP: Itu Hanya Isu

Seperti yang ditunggu fans, kemunculan Wonder Girls kali ini sangat spesial karena menggandeng Sunmi. Pada 2013, Wonder Girls sempat vakum karena leader mereka, Sunmi, tengah berbadan dua. Sunmi kemudian memutuskan untuk cuti, sedang yang lain sibuk dengan jadwal solo masing-masing. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.