Sukses

Musuh Baru Avengers: Infinity War Part 1 Dibeberkan

Sosok jahat selain Thanos di film Avengers: Infinity War Part 1, kabarnya adalah Magus. Siapa dia?

Liputan6.com, Los Angeles Kemunculan Thanos di akhir film Avengers: Age of Ultron, sempat menimbulkan beragam spekulasi. Salah satunya adalah sosok jahat selain sang raksasa ungu itu untuk film Avengers 3. Belakangan, sebuah nama pun disebutkan.

Josh Brolin mengaku karakter Thanos akan muncul di dua film Marvel Studios sebelum Avengers: Infinity War.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (26/6/2015), nama penjahat lain di film ketiga bertajuk Avengers: Infinity War Part 1 yang wataknya akan sama seperti Josh Brolin sebagai Thanos, adalah karakter klasik bernama The Magus.

Dalam komik-komik Marvel, The Magus adalah sisi jahat dari karakter superhero Adam Warlock. Menurut Acting-Auditions.org, ia nantinya akan mengumpulkan Infinity Gauntlet dan menciptakan 'cerminan para pahlawan super di bumi sebagai bagian dari rencananya untuk menciptakan kembali jagat kejahatan'.

Sosok jahat selain Thanos di film Avengers: Infinity War Part 1, kabarnya adalah Magus. Siapa dia?

Hingga kini, belum diketahui siapa yang akan memerankannya Magus. Bahkan, pihak Marvel Studios pun masih belum memberi konfirmasi tentang kehadirannya di layar lebar. Karakter Adam Warlock sendiri menjadi sentral bagi cerita komik Infinity War.

Di situ, Adam menggunakan Infinity Gauntlet (sarung tangan milik Thanos) hingga akhirnya menciptakan sisi jahatnya bernama Magus yang ingin melawan Adam Warlock sendiri beserta Thanos. Akhirnya, diketahui kalau Magus adalah cerminan masa depan Adam Warlock.

Sosok jahat selain Thanos di film Avengers: Infinity War Part 1, kabarnya adalah Magus. Siapa dia?

Mengingat banyaknya perubahan dalam versi film Avengers, ada kemungkinan sosok Adam Warlock digantikan oleh karakter superhero lain yang sudah pernah ada atau yang film solonya akan dirilis. Pasalnya, dalam Avengers: Age of Ultron saja, peran Hank Pym sebagai 'ayah' Ultron digantikan oleh Tony Stark.

Avengers: Infinity War Part 1 siap tiba di bioskop Amerika Serikat pada 4 Mei 2018. Filmnya kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo yang kini sedang menggarap Captain America: Civil War untuk tayang 6 Mei 2016. Chris Evans dan Robert Downey Jr. kembali menjadi bintang di kedua film itu. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini