Sukses

Deepika Padukone akan Perankan Wanita Muslim di Film Terbarunya

Deepika Padukone akan memerankan seorang wanita abad ke-18.

Liputan6.com, New Delhi Siapa sih yang tak kenal Deepika Padukone? Aktris Bollywood ini selalu memukau dalam setiap penampilannya di layar lebar. Saat ini, ia tengah bersiap memerankan karakter seorang wanita muslim dalam film terbarunya Bajirao Mastani.

Deepika Padukone

`Bajirao Mastani` adalah sebuah film yang berkisah tentang romansa kerajaan abad ke-18 antara pejuang Maratha, Peshwas Bajirao I (diperankan oleh Ranveer Singh) dengan istri keduanya, Mastani (diperankan oleh Deepika Padukone).

Baca juga: Kangana Ranaut Main Bareng Hugh Grant di Film The Rising?

Peshwas adalah jabatan setingkat Perdana Menteri dalam Kekaisaran Maratha di India yang berdiri pada rentang waktu 1674–1818.

"Deepika akan terlihat dalam dandanan bangsawan, ia juga memerankan seorang karakter muslim dalam film tersebut, jadi kami telah mencoba memakaikan (jenis pakaian) sharara dan kurtis," ujar Anju Modi, perancang busana untuk film tersebut seperti dilansir ndtv.com, Kamis (25/6/2015).

Deepika Padukone mengungkapkan dirinya bukan wanita materialistis seperti yang dibayangkan beberapa orang.

"Bajirao Mastani adalah sebuah film sejarah. Jadi kami harus menjaga gaya lama Mughal, Angarkha dan gaya Maharashtrian, sari Nauwari, karena ceritanya adalah tentang Maratha Peshwas," lanjutnya.

Deepika Padukone baru saja sukses dengan filmnya Piku. Ia memulai kariernya 2006 lalu memerankan karakter Titular dalam film Kanada, Aishwarya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.