Sukses

Husein Idol Siapkan Album Perdana

Husein akan memasukkan berbagai genre di album perdananya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Husein Al Atas atau yang kerap disapa Husein Indol sebentar lagi akan mengeluarkan album perdananya. Rencananya album tersebut akan diperkenalkan ke publik sehabis lebaran.

"Iya sekarang gue lagi siap-siap mau mengeluarkan album solo, doakan saja tahun ini bakal diluncurkan," kata Husein saat ditemui di kawasan Dewi Sartika Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015) malam.

Husein mengatakan dalam album pertamanya tersebut akan dimasukan berbagai genre lagu. Mulai dari pop, dangdut hingga rock, setidaknya yang sesuai dengan pasar Indonesia.

"Iya gue kalau album solo ini memang untuk menghibur masyarakat. Makanya gue bawakan semua genre, album solo kan buat karir gue, tapi kalau sama band baru idealis," ujar pria berkepala plontos itu.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu membocorkan akan ada 10 lagu di albumnya nanti. "gue maunya beberapa lagu ciptaan gue dimasukkan juga. Tapi sejauh ini masih diseleksi juga, lagu mana yang layak," ungkap Husein. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini