Sukses

Bakwan Menu Favorit Chika Jessica Saat Buka Puasa

Meski hampir setiap berbuka makan-makanan berminyak, Chika tidak takut tenggorokannya sakit.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya menu favorit saat melepas lapar dan dahaga usai seharian penuh berpuasa. Begitu pula dengan artis Chika Jessica. Mantan kekasih Ade Govinda itu mengatakan jika dirinya memiliki makanan khusus untuk berbuka puasa.

"Karena aku keturunan Jerman dan Korea, makanan favorit aku itu bakwan pakai cabe rawit terus bumbu kacang, Kalau minumnya pasti es campur," ujar Chika lantas tertawa saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah sukses jadi presenter dan bintang film, Chika Jessica rupanya sedang membidik profesi baru.


Meski hampir setiap berbuka makan-makanan berminyak, Chika tidak takut tenggorokannya sakit. Sebab ia bukan seorang penyanyi, yang harus menghindari makan gorengan.

"Takut karena aku penyanyi dan itu nggak bagus ke tenggorokan, hehe bercanda. Nggak takut sih, tapi kalau aku jadi penyanyi aku bakal jauhin bakwan," ujarnya sembari tertawa

Chika Jessica


Untuk menjaga kesehatan tubuhnya selama bulan Ramadan, Chika punya trik sendiri agar kondisi kesehatannya tetap terjaga, meskipun disibukan dengan pekerjaannya.

"Sahur aku minum madu, biasanya kalo bukan bulan puasa, aku minum madu sehari sekali. Tapi kalau bulan puasa aku minum madu dua kali pas sahur," ujar Chika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.