Sukses

Nicole Kidman-Keith Urban Rayakan Ultah Pernikahan Bersama Fans

Melalui sebuah video, Nicole Kidman dan Keith Urban mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mengucapkan selamat pada mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Nicole Kidman dan sang suami, Keith Urban belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke sembilan. Dan kali ini, mereka tak hanya berdua, tetapi juga bersama dengan para penggemar.

Melalui sebuah video, Nicole Kidman pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang datang ke konser Michigan, dan menguncapkan selamat kepada pasangan tersebut.  

foto; Radar Online

"Anda tidak tahu bagaimana ini menyentuh hati," ungkap Keith Urban, dilaporkan Abcnews, baru-baru ini. "Secara harfiah, saya mencoba untuk menahan air mata, itu sangat indah. Mereka di mana-mana, jadi kami hanya bisa berterima kasih," lanjutnya.

Anak-anak Nicole Kidman tak mau jadi artis

Keith Urban pun blak-blakan tentang istrinya, Nicole Kidman. "Saya tidak bisa melakukan semua ini tanpa dia."

Nicole Kidman menyebut ulang tahun pernikahannya kali ini `menakjubkan`. Sementara musisi 47 tahun itu mengatakan, "Ajaib, langit, dan sangat romantis. Itu sangat menyenangkan. Kita harus kembali ke sini setiap ulang tahun dan bermain."

justjared.com

Nicole Kidman yang sebelumnya menikah dengan Tom Cruise harus menghadapi kegagalan berumah tangga. Namun ia mengatakan `saya mau` saat Keith Urban meminangnya.

Mereka menikah di Australia pada 2006 lalu. Sejak itu Nicole Kidman dan Keith Urban membuat sebuah rumah di Nashville. Dan kini, keduanya sudah dikaruniai dua anak perempuan.(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.