Sukses

Janet Jackson Hebohkan BET Awards

Janet Jakcson muncul di acara BET Awards, membuat Chris Brown berteriak keras. Sedangkan Nicki Minaj buru-buru ambil selularnya.

Liputan6.com, Los Angeles Lama tak terdengar kabarnya, Janet Jackson tiba-tiba muncul di acara BET Awards. Kehadirannya membuat heboh teater Microsoft di Los Angeles, tempat berlangsungnya acara.

Bahkan dilaporkan Huffingtonpost, Senin (29/6/2015), Chris Brown berteriak keras saat melihat adik mendiang Michael Jackson tersebut. Sedangkan Nicki Minaj, buru-buru mengambil selularnya, dan merekam semua gerak-gerik Janet Jackson.



Sedangkan Laverne Cox berlinangan air mata. Janet Jackson merupakan penyanyi pop yang dihormati dengan Icon Ultimate: Music Dance Visual Award sebagai penampilan pertama saat ia menyiapkan album baru, dan turnya di musim gugur ini.

"Ini merupakan momen yang sangat lama untuk perjalanan ini...hati saya begitu penuh (rasa haru)," ujar Janet Jackson kepada penonton, termasuk ibu, dan ayahnya yang duduk di tengah hadirin.

Chris Brown

"Untuk ibu yang cantik, ayah saya yang ganteng, dan seluruh keluarga saya, cinta Anda tak terpecahkan," lanjut wanita yang dikabarkan berpindah keyakinan sejak menikah.

Janet Jackson pun mengenang masa lalunya. "Dua puluh lima tahun yang lalu kita buat `Rhythm Nation`, dan berharap dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Tapi hari ini ada bahkan banyak yang harus dilakukan."

Janet Jackson bukan satu-satunya artis yang menjadi pusat perhatian. Diddy pun disorot lantaran dirinya jatuh dari atas panggung.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini