Sukses

Kali Pertama Keluarga Addie MS dan Vierratale Buka Puasa Bareng

Addie MS, Memes dan Vierratale juga berbuka puasa bersama dengan anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Setiap Ramadan, keluarga Addie MS selalu menyempatkan waktu melakukan buka puasa bareng anak yatim. Tak hanya bersama istri, Memes dan kedua anaknya, Kevin Aprillio dan Tristan Juliano, buka puasa juga dihadiri oleh para personel Vierratale, Widi dan Raka untuk berbagi santunan kepada anak-anak yatim.

Menurut Memes, ini merupakan kali pertama keluarganya dan band Vierratale secara berbarengan melakukan buka bersama anak yatim.

Tryan sang drummer resmi mengundurkan diri per 14 Maret 2015.

"Sebenarnya setiap tahun Vierratale selalu buka puasa bareng, begitu juga Mas Addie. Tapi sekarag kami gabung," kata Memes ditemui di kediaman Kevin di kawasan Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Lantaran keluarga Addie MS berbuka puasa dengan para personel Vierratale, buka puasa tersebut juga dihadiri oleh para Vierrania, sebutan para penggemar band yang terbentuk 2012 lalu. "Rasanya seneng banget bisa kumpul," kata Kevin.

Kevin Aprilio dan keluarga [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Meskipun rumahnya belum jadi kami silaturahmi sama temen-temen Vierrania, dan anak-anak yatim," sambung Memes.

Sebagai kepala keluarga, Addie MS berharap dengan acara buka puasa ini bisa mengeratkan lagi keluarganya dan para personel Vierratale. Apalagi, ia mau mengajarkan berbagi kepada setiap orang, terlebih yang kurang mampu.

"Kita mau berbagi kebahagiaan, nggak cuma kita saja yang bahagia. Semoga ini menjadi pelajaran untuk saling berbagi," kata Addie MS. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini