Sukses

Widy Vierratale Ingin Berhijab Kalau...

Widy Soediro vokalis band Vierratale, nampak anggun mengenakan hijab bermotif bunga-bunga.

Liputan6.com, Jakarta Widy Soediro vokalis band Vierratale, nampak anggun mengenakan hijab bermotif bunga-bunga, saat menghadiri buka puasa bersama anak yatim dengan keluarga Adie Ms dan personel bandnya, di kediaman Kevin Aprilio, Senin (29/6/2015) malam.

Meski terlihat cantik, tetapi Widy belum berencana mengenakan hijab setiap harinya. Widy mengatakan, ia akan menggunakan hijab jika sudah berstatus istri alias menikah.

Widy Vierratale (liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Misalnya sudah berkeluarga dan nggak ngeband banget, kerjanya hanya ngurus anak siapa tahu berhijab," kata Widy sembari tersenyum.

Widy pun blak-blakan menjelaskan dirinya mengenakan hijab lantaran menghormati bulan Ramadan. "Kalau lagi bulan puasa atau menghadiri acara yang Islami, aku pasti begini (berhijab)," ujarnya.

Widy Vierratale

Belum menutupi kepalanya dengan hijab, Widy pun beralasan dirinya minim pengetahuan tentang fesyen hijab. "Aku paling tahunya yang simple saja kalau pakai hijab. Kalau pengin hijab yang modis belum tahu, jadi yang biasa-biasa aja," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.