Sukses

Delia Septianti Menanti Momongan

Delia Septianti tak mau inseminasi atau memberi rangsangan hormon agar cepat-cepat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan dimanfaatkan Delia Septianti untuk memohon kehadiran si buah hati. Sejak dinikahi Tofan Pohan pada 25 Oktober 2013 lalu, mantan vokalis Ecoutez! ini belum juga merasakan tanda-tanda kehamilan.

"Kan sudah dua tahun (menikah), tapi sampai sekarang aku belum dikasih (momongan)," ucap Delia Septianti saat ditemui di 'Arkadia Charity: Arkadia Berbagi' di Perkantoran Hijau Arkadia, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Delia Septianti dan suami, Tofan Pohan [Foto: Instagram Delia Septianti]

"Tapi aku sih sabar saja, lebih banyak berdoa dan berikhtiar juga. Nggak mau mendahulukan (rencana) Tuhan," tutur penyanyi berusia 29 tahun ini.

Pelantun Tunjuk Satu Bintang ini mengaku ingin menjalankan program kehamilan bersama sang suami dengan cara yang alami. Ia tak tertarik mencoba cara mendapatkan anak secara instan dengan mengikuti treatmen tertentu.

Delia Septianti putuskan berhijab di hari ulang tahun sang suami

"Aku nggak mau insiminasi, rangsang hormon atau yang gitu-gitu. Paling aku sekarang perbanyak istirahat saja. Banyak yang ngomong jangan banyak capek. Mungkin selama ini kegiatan dan pekerjaan aku terlalu banyak," tutur Delia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.