Sukses

Justin Bieber Juga Ikutan Pengobatan Bekam

Justin Bieber menghabiskan lima hari di Sydney, Australia untuk mengikuti seminar spiritual.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber menghabiskan lima hari di Sydney, Australia untuk mengikuti seminar spiritual yang digelar tahunan oleh gereja Hillsong, tempatnya beribadah. Di sana, Bieber ingin membersihkan jiwanya.

Namun, disela-sela kesibukannya pelantun Baby ini pun mengisi waktunya untuk bersenang-senang, dan juga melakukan pengobatan untuk menyehatkan tubuhnya. Dikabarkan Dailymail, Rabu (1/7/2015), Justin Bieber mencoba pengobatan bekam.

Justin Bieber

Rupanya, pengobatan yang menggunakan api dan cangkir itu membuat tanda merah di tubuh Justin Bieber yang tak segera hilang. Saat berenang di Bonci Icebergs, ia memilih bertelanjang dada, hanya mengenakan celana pendek padahal airnya sedingin es. Bekas bekamnya pun terlihat jelas di dada.

Gwyneth Paltrow

Tampak Justin Bieber gembira saat ia muncul dari kolam renang, Senin (29/6/2015). Sebelumnya, artis Victoria Beckham, Jennifer Aniston, dan Gwyneth Paltrow juga melakukan pengobatan dari Cina kuno tersebut.

Victoria Beckham

Justin Bieber sempat menghilang dari acara seminar spiritual dan kedapatan tengah bersama Hailey Baldwin, cewek yang dikabarkan sebagai kekasihnya. Bieber yang mengenakan hoodie hijau tua, terlihat tertawa bersama dengan Hailey yang juga memakai baju dengan warna sama.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.