Sukses

Mark Wahlberg: Saya Terlahir Miskin

Sesuatu yang berhasil mengubah nasib Mark Wahlberg.

Liputan6.com, Los Angeles Tak ada yang tak mengenal namanya. Mark Wahlberg adalah salah satu aktor terkenal dunia. Namun dulu, ia terlahir miskin. Selain miskin, aktor berusia 44 tahun tersebut juga bandel di masa mudanya. Ia penah masuk penjara, dan yang terparah, adalah penganiayaan berat yang dilakukannya kepada seorang keturunan Vietnam yang diduga atas dasar kebencian rasial.

Mark Wahlberg (therichest.com)

Namun semua telah berlalu, Mark Wahlberg berkomitmen untuk menjalani hidupnya dengan baik dan menjadi suri tauladan bagi anak-anaknya.

"Saya telah berhasil mencapai sesuatu dengan mengubah hidup saya. Itu seperti menasehati anak-anak saya: `Ayah melakukan banyak kesalahan dan inilah yang terjadi. Ada konsekuensi yang harus dihadapi`," ujar Mark Wahlberg kepada majalah Men's Fitness seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (30/5/2015).

Mark Wahlberg dalam Deepwater Horizon.

"Saya tumbuh tak memiliki apa-apa. Di Amerika, dalam satu generasi kau bisa mengubahnya," lanjut Mark.

Baca juga: Seramnya Horor Badut ala Indonesia

Sukses bukan berarti menyelesaikan masalah dan kekhawatiran. Mark Wahlberg justru menjadi khawatir dengan anak-anaknya kini.

Mark Wahlberg

"Tapi kekhawatiran terbesar kami (Mark Wahlberg dan istri) adalah kami telah membesarkan anak-anak beruntung dan manja. Anak saya punya motor trail, saya tak pernah punya. Anak saya belajar di sekolah swasta, saya selalu ingin di sekolah swasta," pungkas Mark Wahlberg.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.