Sukses

Hiburan Serial Interaktif Video Instagram Pertama di Indonesia

#KEJARBIRU Serial Interaktif Video Instagram Pertama persembahan Pocari Sweat

Liputan6.com, Jakarta #KEJARBIRU memberi warna baru di dunia instagram dan dunia film pendek. Dengan berkembangnya dunia digital juga para komunitas digital Indonesia dan para pecinta film pendek yang semakin bertumbuh pesat di Indonesia, membuat Pocari Sweat ingin mempersembahkan serial interaktif video instagram bertajuk #KEJARBIRU.

"Banyak orang yang mengabaikan pilihan asupan makanan dan minuman yang tepat saat sahur. Edukasi ini yang ingin kami sampaikan dan serial interaktif video instagram adalah salah satu media yang kami pilih untuk menyampaikan edukasi tersebut dengan cara yang lebih menarik dan interaktif bagi konsumen kami." jelas Daniel Pieter, Head of Marketing Pocari Sweat.

Pocari Sweat bekerja sama dengan Joko Anwar dan Sammaria Simanjuntak mempersembahkan #KEJARBIRU. Serial #KEJARBIRU ini serial interaktif video instagram pertama di Indonesia. Diluncurkan di bulan Ramadan bertujuan untuk memberikan hiburan dan pesan-pesan kebaikan bagi pengguna instagram saat menjalankan ibadah puasa.

#KEJARBIRU juga memiliki tujuan memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kecukupan air dan ion tubuh ketika puasa. #KEJARBIRU video serial berdurasi 15 detik ini pun ingin menyampaikan tips sehat yang dikemas menarik dalam sebuah cerita pendek Dion, Biru, dan kawan-kawannya.

Pesan yang ingin disampaikan seperti mengkonsumsi asupan yang tepat saat sahur, pentingnya menjaga keseimbangan cairan tubuh ketika seharian puasa dan lebih dari 12 jam tubuh hanya menggunakan cairan dari asupan makan dan minum ketika sahur.

"Hanya dalam durasi 15 detik kami harus memikat hati konsumen untuk tetap ingin mengikuti cerita selanjutnya sekaligus bisa menyampaikan pesan edukasi, ini adalah tantangan tersendiri untuk kami." ujar Joko Anwar dan Sammaria Simanjuntak sebagai produser dan sutradara.

Bentuk interaksi yang dilakukan antara lain penentuan kelanjutan cerita melalui vote, menjawab pertanyaan melalui trivia quiz, dan penonton dapat membantu peran sang tokoh secara nyata, misalnya membantu mendapatkan Pocari Sweat melalui pembelian. Hingga artikel ini diturunkan, video #KejarBiru sudah mencapai episode ke-15.

Penasaran dengan videonya? Yuk, kunjungi https://instagram.com/pocariid/ untuk lihat perjuangan Dion mendapatkan hati si Biru dengan tetap aktif mengejar meskipun sedang berpuasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini