Sukses

Apa Alasan Ben Affleck dan Jennifer Garner Memutuskan Cerai?

Namun kata `bercerai` seperti sudah menjadi yang paling baik untuk Ben dan istrinya.

Liputan6.com, Los Angeles Menutup lembaran pernikahan 10 tahun bukan hal yang mudah bagi Ben Affleck dan Jennifer Garner. Apalagi jatuh bangun pernikahan mereka juga dibarengi tumbuh kembang tiga orang anak yang tidak boleh disia-siakan. Tetapi kata cerai rupanya sudah keputusan akhir yang dirasa tepat sebagai solusi untuk masalah rumah tangga Aflleck dan Garner.

Etonline

Mantan pasangan ini sangat tertutup terkait alasan perpisahan mereka kepada publik. Baik Affleck maupun Garner meminta media massa untuk tidak membesarkan masalah ini dan menghormati hal ini sebagai privasi yang bersangkutan. 

"Setelah melewati banyak pemikiran dan pertimbangan yang hati-hati, kami (Jennifer Garner dan Ben Affleck) membuat keputusan yang sulit ini untuk bercerai," kata pasangan itu kepada majalah People 29 Juni 2015 lalu, "selanjutnya, kami memutuskan untuk tetap berteman dan berkomitmen untuk mendampingi anak-anak yang menjadi tanggung jawab kami dan dengan ada baiknya untuk semua ini menjadi masalah keluarga kami pribadi. Terima kasih untuk pengertian Anda." 

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

Namun berikut ini adalah analisis News.com.au terkait penyebab perceraian. Pada 2013 saat Affleck menerima penghargaan untuk film Argo ia berterima kasih kepada Jennifer Garner karena telah 'bekerja' untuk urusan pernikahan.

Maksudnya Affleck sangat menghargai Garner dengan segala yang dilakukannya untuk pernikahannya selama ini. "Ini adalah 'pekerjaan' terbaik dan tak ada seseorang lain yang akan mengerjakan semua ini dengan baik," katanya kepada majalah Details. 

timeinc.net

baca juga: 4 Tanda Keretakan Rumah Tangga Jennifer Garner-Ben Affleck

Selain itu Affleck juga menambahkan kesabaran sang istri atas kecenderungannya sebagai seorang yang gila kerja atau workaholic.

"Jika aku punya waktu, aku mencoba menghabiskannya dengan anak-anak. Tetapi pikiranku memang terus berputar tentang apa yang harus dilakukan untuk syuting esok hari?"

Selain itu, isu kecanduan alkohol yang pernah membawa Ben Affleck juga sempat mencuat sebagai salah satu faktor perceraian mereka.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.