Sukses

Kim Kardashian: Saya Seorang Feminis

Kim Kardashian tak senang memaksakan pendapatnya kepada orang lain.

Liputan6.com, Los Angeles Meski tak suka memberi label atau cap pada dirinya sendiri, Kim Kardashian mengaku kalau ia adalah seorang feminis. Namun, ia tak senang memaksakan pendapatnya kepada orang lain.

Kanye West dan Kim Kardashian

"Saya tak pernah benar-benar menjadi bagian dari satu label dan saya tak suka memaksakan pandangan saya. Jika saya merasakan sesuatu, akan tampak. Saya tak pernah mengatakan, `Saya merasa seperti ini, kamu harus merasakan yang sama`," ujarnya kepada majalah Rolling Stone Amerika seperti dilansir TV3.ie, Kamis (2/7/2015).

Baca juga: Kim Kardashian Sadar Namanya Besar Karena Wartawan

"Bukan berarti ada yang salah dengan hal itu, tapi saya adalah saya. Tapi ya, Saya pikir Anda akan menyebut saya seorang feminis," lanjut bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut.

Kim Kardashian-Kanye West

Disebut sebagai feminis, ia mengaku senang bila suaminya, Kanye West, memilihkan busana yang dikenakannya. Maklum, selain seorang musisi, Kanye West juga seorang perancang busana.

Dailymail

"Saya tak pernah menghabiskan waktu di London atau Paris atau melihat fashion terbaru di seluruh dunia, jadi dia ingin membawa semua penata gaya dari seluruh dunia hanya untuk mengupdate penampilan saya. Dan mereka membawa hal-hal seperti kulit ular yang tak pernah saya lihat sebelumnya," kata Kim Kardashian. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini