Sukses

Hikam, Primadona AKSI Junior 2015

Nama Hikam meroket sejak awal AKSI Junior tayang.

Liputan6.com, Jakarta Selain AKSI 2015 yang tayang pagi dini hari dengan peserta Da'i-Da'iah berusia remaja-dewasa, Indosiar juga punya AKSI untuk kategori anak-anak,dinamakan AKSI Junior.

AKSI Junior kini memasuki season 2 dan dimulai sejak 7 Juni 2015 lalu. Ajang pencarian bakat syiar dakwah yang diikuti anak-anak usia 6-12 tahun ini bertujuan mencari bakat Da'i dan Da'iah cilik, selain juga sebagai pendidikan kepada anak-anak sejak dini untuk lebih mengenal dan menggali Islam.

Nama Hikam meroket sejak awal AKSI Junior tayang.

Komposisi juri masih digawangi Ust. Subkhi, Ust. Riza, dan Ust. Solmed. Kadang-kadang juga dengan juri tamu seperti Ust. Wijayanto, Ummi Pipik atau Ust. Al-Habsyi. host-nya Ramzi, Andhika Pratama dan April Jasmine.

Kamis (2/7/2015) sore kemarin AKSI Junior 2015 sudah melaju ke babak 16 Besar. Dari 16 peserta yang tersisa tersebut terdapat nama Hikam, kontestan asal Garut. Nama Hikam meroket sejak awal AKSI Junior tayang.

Hikam yang bernama lengkap Ahmad Rofi Malikal Hikam adalah peserta yang unik. Usianya baru 9 tahun. Bicaranya masih cadel. Meski begitu Hikam sangat fasih membaca Al-Qur'an. Dan yang membuatnya berbeda dari yang lain di setiap tausiyahnya ia selalu bershalawat.

Hikam, kontestan AKSI Junior 2015

Hikam juga rupanya adik dari penyanyi religi daerah yang sangat beken di seputaran Bandung, Ahmad Zam Zam atau tenar dengan nama Cheng Zam Zam. Setelah tampil di AKSI Junior, Hikam kini punya banyak fans. Namanya paling banyak disebut di lini masa Twitter ketika AKSI tayang. Setiap tampil namanya juga paling sering dielu-elukan di studio. Ia bagaikan primadonanya AKSI Junior.

Banyak yang memprediksi Hikam akan jadi juara. Akankah prediksi tersebut terbukti? Saksikan terus AKSI Junior setiap hari pukul 14.30 WIB hanya di Indosiar. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini