Sukses

Ranveer Singh Rayakan Ultah di London Bareng Deepika Padukone

Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan berlibur di London selama empat hari.

Liputan6.com, Jakarta Ranveer Singh berulang tahun yang ke-30 pada hari ini, 6 Juli 2015. Di momen spesial tersebut, Ranveer merayakannya bareng sang kekasih, Deepika Padukone di London, Inggris.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Ranveer dan Deepika merayakan liburan bersama di London. Keduanya terlihat mendarat di Bandara Heathrow, London, Minggu (5/7/2016).

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Ranveer dan Deepika sebenarnya sama-sama tengah sibuk syuting untuk film terbaru mereka, Bajirao Mastani. Namun karena Ranveer sedang berulang tahun, dari pihak film pun memberikan libur untuk Ranveer dan Deepika selama empat hari.

Deepika Padukone sendiri rencananya berlibur bareng keluarga. Namun ia membatalkan rencana tersebut dan lebih memilih untuk berlibur bareng sang kekasih di London.

Kabarnya, selain Deepika, Ranveer juga membawa keluarga termasuk orangtua dan adik, Ritika untuk merayakan ultahnya yang ke-30.



Ranveer Singh dan Deepika Padukone adalah pasangan Bollywood paling panas saat ini, selain pasangan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif. Ranveer dan Deepika diduga jatuh cinta ketika sama-sama membintangi film Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela pada 2013 lalu.

Meski tak pernah mengakui berpacaran, namun keduanya kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan. Sebelum dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone juga sempat menjalin kasih dengan Ranbir Kapoor. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini