Sukses

Drama UEE High Society Dapat Sambutan Hangat

Drama yang diperankan UEE bertajuk High Society berhasil meraih sambutan hangat dari penikmatnya [Foto:Newsen]

Liputan6.com, Seoul: Drama Korea High Society diperankan UEE `After School` dan Park Hyun Sik `ZE:A` rupanya mendapatkan sambutan hangat dari penikmatnya. Buktinya, High Society meraih rating tinggi berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea.

Laman The Korea Herald mewartakan, Selasa (7/7/2015), High Society berhasil mendapatkan 9,4 persen. High Society mengalahkan drama Korea lainnya, termasuk Splendid Politics dengan 8,9 persen dan Remember You yang hanya 4,6 persen.

Di drama ini, UEE berperan sebagai Jang Yoon Ha yang merupakan putri chaebol (anak konglomerat di Korea). UEE terpaksa menyembunyikan identitasnya dan bekerja paruh waktu di toko makanan di sebuah mall agar bisa menemukan pria yang bisa mencintainya tanpa melihat latar belakang keluarganya.

Akhirnya, UEE bertemu dengan dua pria yaitu Yoo Chang Soo, anak pemilik mall yang terbiasa diperlakukan istimewa oleh para perempuan karena kekayaannya. Selain itu, UEE juga ditakdirkan bertemu dengan Choi Joon Gi yaitu manager mall yang berambisi untuk meningkatkan status sosialnya bahkan dengan menikahi perempuan kaya raya. Padahal, ia sangat membenci kelakuan kaum kaya raya yang telah membuat ibunya menderita.

UEE saat beradu akting dengan Park Hyung Sik dalam drama High Society.

Drama ini memang diperankan personel group idol, UEE adalah member After School. Sementara, Park Hyunsik merupakan personel ZE:A. Selain itu, sederet seleb ternama lainnya juga ikut terlibat, termasuk aktor tampan Sung Joon.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini