Sukses

Diet Sehat ala Tina Toon

LAMA tak tampil di televisi, tubuh mantan penyanyi cilik Tina Toon tampak langsing. Dara kelahiran 1993 ini mengaku rutin menjalani diet ketat secara alami sejak Januari silam. Ia rutin <i>jogging</i>, renang, dan mengkunsumi makanan bergizi. Alhasil, berat badan Tina yang semula 66 kilogram kini su...

LAMA tak tampil di televisi, tubuh mantan penyanyi cilik Tina Toon tampak langsing. Dara kelahiran 1993 ini mengaku rutin menjalani diet ketat secara alami sejak Januari silam. Ia rutin jogging, renang, dan mengkunsumi makanan bergizi. Alhasil, berat badan Tina yang semula 66 kilogram kini susut menjadi 48 kilogram. "Setiap pagi aku membiasakan diri jogging," kata Tina saat berolah raga di sekitar rumahnya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini. Usai berolah raga, artis bernama asli Agustina Hermanto ini mengkonsumsi asupan gizi seimbang guna menjaga stamina tubuh. Ia memilih makanan yang banyak mengandung serat dan vitamin yang diperoleh dari salad dan jus melon kesukaannya. "Saya tetap mengatur porsi makanan agar tidak menggemukkan badan," tutur Tina yang populer lewat lagu Bolo-Bolo tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini